Nonton Film, Series, Drama, TV Online terbaik dengan kualitas Blu-ray dan subtitle indonesia. Download movie terbaru korea, mandarin, gratis.

nonton

nonton movie

nonton bioskop

bioskop keren

nonton online

nonton movie subtitle indonesia

nonton film sub indo

nonton online

gratis nonton

nonton

nonton online

nonton bioskop

bioskop keren

nonton anime

download film

download movie

subtitle indonesia

download subtitle indonesia

review film

berita film

bintang film

aktor dan artis film

Nonton Film bioskop,series,TV Online,gratis nonton,film online,nonton online,drama korea,film mandarin,film indonesia,streaming online,watch online, streaming bioskop online

Nonton Film The Good Dinosaur (2015)

6
( High Quality ) Player 1 (480p) Player 1 (720p) Player 2 Trailer


165,977 views
INFORMASI FILM - NONTON.MOBI 1 year ago Added
The Good Dinosaur (2015)

Nonton Film The Good Dinosaur (2015) Subtitle Indonesia

Genre: Adventure, Animation, Comedy

Release Date: 25 November 2015 (USA)

IMDB Link: tt1979388

IMDB Rating: -

Production: Pixar Animation Studios, Walt Disney Pictures

Director: Peter Sohn

Writers: Enrico Casarosa (story), Bob Peterson (story)

Stars: , ,

Synopsis: Sebuah perjalanan epik ke dunia dinosaurus mana Apatosaurus bernama Arlo membuat teman manusia tidak mungkin.

FILM TERKAIT - NONTON.MOBI
Swiss Army Man (2016)

IMDB Rating: 7.4

4,174 views
Ghostbuster (2016)

IMDB Rating: 5.9

5,828 views
Warcraft (2016)

IMDB Rating: 7.2

82,215 views
Central Intelligence (2016)

IMDB Rating: 6.5

5,885 views
The Secret Life of Pets (2016)

IMDB Rating: 6.7

6,485 views
KOMENTAR Would you like to comment?
  • Atha

    Kok nggak bisa ditonton Min? malah muncul Trailernya doang

    • Jonathan

      masih di bioskop gan

  • deasy78

    Kok gak bisa ya klo di android

  • Ana yosiana

    It’s a great movie, thanks

  • Kok toba2 gak bisa di puter ya min?? Padahal td mlm bs 😒

  • fredick

    T_T , Super Sekali ini Film
    Thanks ya Min atas Filmnya

  • Amazing movie. Recomended to watch!

  • 怎名 ましろ

    film macam apa ini, derajat manusia seakan leboh rendah dari hewan

    • dee

      Komen macam apa ini? kenapa banyak manusia selalu merasa diri dan derajatnya lebih tinggi dari hewan? hewan sekalipun juga harus dihargai bung!! Hanya karena manusia punya akal pikiran bukan berarti bisa semena-mena, menghina, menganggap rendah hewan sekalipun.
      Satu lagi, kalau gak suka filmnya, ya gak usah ditonton. Gitu aja kok repot…

    • Aric Piet Afiananta

      :v gak pernah belajar sejarah ya? dijaman itu(era dinasaurus) manusia belom diciptakan…… yang kita lihat itu bukanlah manusia melainkan homo sapient(manusia purba) sprti ciri2nya walau bisa berdiri dgn tegak tapi cenderung berjalan dengan tangan dan kaki….. belajar sejarah dulu gi…. niatnya mencoba mengkritisi film nya tapi sayang kritik nya kek org gak berpendidikan tapi sok pintar…..

  • Yuni Sarah Tri Anggita

    film nya bagus, banyak nilai nilai yang positif!! hampir nangis nontonnya..

  • Christy

    Nice… Thx mimin.. πŸ™‚

  • Andariva

    Saya suka film nya. Bagus. Ada bnyak hal positif yg bisa di ambil

  • Rifanti Ayu Utami

    selalu suka animasi Disney ^_^, setiap film ada pesan tersendiri

  • imma

    Ini juga gak bisa kok ya

  • jihan salsabila

    ga bisa play,, kenapa ya?

  • Orient Hia

    WAOOOOWWW filmnya sangat menginspirasi, dan juga sangat memotivasi

    sahabat itu ada di waktu yang suka dan duka, meninggalkan sahabat baik, bikin mewek gua hiks hiks hiks

  • Syahidah Asma

    min kok gabisa diplay kenapa ya?

  • Santi Puspitaningtyas

    Ga bisa diplay bijimane min..

ο»Ώ